KISAH SUKSES ngeBLOG dapat RATUSAN JUTA


Hasil gambar untuk blogger sukses 
Halo selamat malam gan... postingan kali ini saya ingin berbagi kisah tentang orang-orang sukses gan. Siapa tahu kita bisa mengikuti kesuksesan mereka.hehehe
Agan-agan pasti pernah atau mungkin sering membaca kisah kisah orang yang sukses dengan penghasilan yang wow..... lalu setelah membaca kisah itu gimana perasaan agan? gemes? Iri? kok bisa ya mereka seperti itu... atau mungkin kita jadi membayangkan seandainya yang sukses adalah kita....wow...
Aha...bisa jadi ada yang berangan-angan seandainya mereka punya anak gadis cantik, sholehah, terus jatuh cinta sama kita.....hahaha itu sih disinetron.
Kalau kebanyakan yang dibahas adalah orang yang sukses di bisnis jual beli, ternak ayam,mendirikan perusahaan ini itu,dll... tapi kali ini beda gan, mereka ini sukses karena ngeblog. Lewat Blog mereka mendapat penghasilan ber jut jut. Siapa ya mereka.. yuk kita simak 
 Cosa Aranda

Hasil gambar untuk cosa aranda

Cosa Aranda berasal dari surabaya, ia adalah pemilik www.panduandasar.com ia mengawali dunia blogingnya dengan membuat blog pribadi www.cosaaranda.com pada april 2005. Cosa Aranda menghabiskan waktu 8-10 jam untuk mengisi postingan blognya agar bisa mucul di halaman top google. Bukan satu hal yang mudah. Selain tak kenal lelah mengisi postingan di blognya, Cosa Aranda juga memanfaatkan medsos dan facebook untuk mempromosikan blognya.
Tiga minggu setelah blognya di publish ke dunia internet ia mendapat tawaran iklan yang pertama. Ia makin bersemangat mengoptimalkan blognya agar mendatangkan pengunjung yang semakin banyak.
Mendapat penghasilan 1 dolar pada bulan pertama, ia begitu senanag luar biasa, ia terus termotivasi untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar.
Pada bulan Juli 2007 Cosa Aranda mendapat cek dari google adsende sebesar 5.000 dolar. Kini perbulan cosa aranda mendapat penghasilan diatas 10,000 dolar perbulannya.
Pesan Cosa Aranda: “kalau ada yang mengatakan berbisnis di internet itu mudah menghasilkan uang, itu bohong. Yang jelas untuk menghasilkan uang dari internet itu diperlukan ketekunan dan kerja. 
    Medhy Hidayat
    Hasil gambar untuk medhy hidayat

    Medhy Hidayat atau sering dipanggil Medhy Aginta ini merupakan salah satu blogger sukses asal Indonesia. Ia pendiri www.blogguebo.com yang membahas tentang Make Money From Blogging. Ia juga menerbitkan dua buku yaitu Blogging For Money dan Pro Blogger. Tapi sayangnya saya tidak mendapat Info penghasilan perbulanya. Saya dapat memperkirakan penghasilan mas Medhy tiap bulannya mungkin mencapai 4 digit dollar. 
     Herman Yudiono

    Hasil gambar untuk herman yudiono



    Perkenalan Herman Yudiono dengan dunia blogging adalah saat beliau melihat blog pribadi milik adik tingkatnya yang kuliah di luar negeri. Herman Yudiono begitu terkesima dengan blog tersebut, baik isi maupun tampilannya. Akhirnya beliau pun nekat untuk membuat blog seperti adik tingkatnya itu, tapi hanya blog pribadi alias non komersil.
    Herman awalnya ngeblog hanya sekadar hobi. Ia sekadar menjadikan blognya untuk menyalurkan hobi membaca dan menulisnya. Namun aktifitasnya itu berubah setelah ia membaca sebuah buku berjudul "Meraup Dollar Dengan Blog” . Sejak itu Ia bukan saja menyalurkan hobi namun ia menjadikan blognya sebagai ladang uang.
    Kang Herman kemudian membuat beberapa buah blog niche. Beliau juga membuat satu blog pribadi sekaligus otoritas dengan nama www.blogdolar.com. Beliau tetap bekerja sembari mengelola kesemua blognya itu, terutama pada  akhir pekan. Akhir pekan adalah waktu yang ditunggu-tunggu kang Herman guna menyalurkan hobinya yaitu blogging for money.
    Seiring berjalan waktu kemampuan kang Herman untuk memonetisasi blog-blog miliknya semakin terasah. Dari situ beliau kemudian melihat ada potensi besar yang bisa digali dari kegiatan blogging. Ada sumber 'harta karun' melimpah dari blog -- apabila benar-benar ditekuni dengan fokus dan totalitas. Herman pun memutuskan untuk resign dari pekerjaannya, demi satu tujuan -- yaitu membangun 100 niche blog. Tahukah kalian, berapa penghasilan dari pekerjaan yang ditinggalkan kang Herman? penghasilannya adalah 20 juta/bulan.
     Saat ini, penghasilan Kang Herman stabil di angka 30-40 juta perbulan dari semua blog yang dikelolanya. Ke depannya, blogger berusia 36 tahun ini bercita-cita untuk go international. Beliau berencana untuk membuat blog otoritasnya yaitu www.blogdolar.com dalam versi Bahasa Inggris. Untuk itu, beliau terus-menerus mengasah kemampuan bahasa Inggrisnya dengan mengikuti kursus bahasa Inggris secara rutin. 
    Agus Ramandhani
    Hasil gambar untuk agus ramadhani

    Agus Ramadhani atau lebih dikenal dengan panggilan OOM aktif ngeBlog sejak tahun 2007 hingga sekarang. Saat ini dia focus sebagai profesional Blogger dan menjadi penulis dibeberapa blog miliknya yang cukup populer diantaranya Blogger Tutorials, Blogger Templates dan sedang mengembangkan Responsive Web Designs (RWD) Testing Tool.
    Dari aktifitas blogingnya OOM mampu menghasilkan ribuan dolar perbulannya. Cukup dengan kegiatan blogging saja itu sudah banyak mengubah hidupnya dari masalah finansial. Memonetize blog baginya bukan suatu keharusan karena dia merasa blog adalah tempat menuangkan Ide dan pikiran, bukan hanya karena uang. "Jadi Blogger tidak harus pintar, cukup memiliki imajinasi, ide kreatif, uptodate dan mencari semua jawaban di Google..", Agus Ramadhani (owner o-om.com)
    5. Assri Tada
    Pemilik : Asritadda.com

    Hasil gambar untuk asri tadda
    Asri tadda adalah pria asal Sulawesi Selatan yang mampu mendapat Ribuan dollar perbulan hanya dengan duduk di depan PC sambol menulis Artikel.  Om Asri tadda juga pemain di Google Adsense , pada awalnya ia mendapat $100 dari GA dan di gunakan untuk mentraktir teman-teman kampusnya.
    Selain di GA, mas Asta juga menekuni bisnis Internet Marketer. Ia juga membuat AstaMedia Blogging School.
    6. Eka Lesmana

    Hasil gambar untuk eka lesmana
    Eka Lesmana adalah salah satu blogger sukses asal Semarag yang saat ini namanya sedang fenomenal di dunia perblogan. Kenapa??? Karena dari seorang tukang angon bebek kini ia bisa menghasilkan ratusan juta rupiah per bulan dari iklan google adsense yang di pasang di blog miliknya.
    Perkenalan pria yang hanya lulusan smp itu dengan internet bermula saat ia berbincang bincang dengan dengan seorang pelanggan yang hampir tiap hari datang ke toko sprei tempatnya bekerja. Dari obrolan itu, pelanggan itu rupanya berjualan lewat toko online.
    Dari situ akhirnya dia belajar membuat toko online. Hampir tiap hari dia ke warnet menghabiskan sekitar sekitar Rp.10,000 setiap harinya.
    Sejak tahun 2013 eka lesmana mulai aktif di dunia bloging. Ia mengelola minmal 10 blog perharinya. Ia memposting 1 artikel untuk satu blognya setiap hari. Namun sejak 2014 ia mulai berpindah ke cara yang lebih efisien. Ia tidak lagi mengelola banyak blog, ia cukup mengelola beberapa blog berbahasa inggris. Itupun penghasilannya sudah lebih dari cukup.

    19 Responses to "KISAH SUKSES ngeBLOG dapat RATUSAN JUTA"

    1. Menginspirasi blogger pemula.. Thanks for sharing

      ReplyDelete
    2. Kisah yang sangat membantu untuk perbaikan diri bagi siapa saja yang ingin berkembang,

      ReplyDelete
    3. certia ini sangat bagus sekali

      kisah sukses tentang seorang blogger
      http://www.maxisbola.com/NewIndex.aspx

      ReplyDelete
    4. Sangat memotivasi, mampir gan http://tambahwawasanapasaja.blogspot.co.id

      ReplyDelete
    5. semoga bisa seperti mereka
      dengan blog baru ane
      learningstudy01.blogspot.co.id

      ReplyDelete
    6. buruan gabung dan dapatkan bonus lebaranya KLIK DI SINI AJA

      ReplyDelete
    7. http://infoterbarupelangikoin.blogspot.com/2018/08/gempa-susulan-di-lombok-fasilitas.html

      http://infoterbarupelangikoin.blogspot.com/2018/08/harga-minyak-turun-dibayangi.html

      ♠ ♦ ♣ WWW.PELANGIKOIN.NET ♥ ♠ ♦ ♣
      Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari Pelangikoin.info :) 1 ID Untuk 8 Games :
      - Domino99
      - BandarQ
      - Poker
      - AduQ
      - Capsa Susun
      - Bandar Poker
      - Sakong Online
      - BANDAR66
      Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami Pelangikoin.net Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan Pelangikoin.net :
      - Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
      - Kartu Anda Akan Lebih Bagus
      - Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan 5 Hari Sekali
      - Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
      - Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
      - Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
      - Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
      - Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
      - Pelangikoin.net Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
      - Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.
      Fasilitas BANK yang di sediakan :
      - BCA
      - Mandiri
      - BNI
      - BRI
      - Danamon
      Tunggu Apa Lagi Guyss..
      Let's Join With Us At Pelangikoin.info ^^
      Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
      - BBM : E3F4F0DF
      - WA : +6282264755096
      - LINE : Pelangikoin
      Link Alternatif :
      - www.pelangikoin.net
      - www.pelangikoin.info
      NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www lagi boss ^_^

      ReplyDelete
    8. Kadang sulit dipercaya apa bener iya, tapi postingan ini memberi motivasi.

      ReplyDelete
    9. Sangat menginspirasi saya
      Bisa Kunjungi Blog Saya https://materitekniksipilku.blogspot.com

      ReplyDelete
    10. Sangat menginspirasi saya Bisa Kunjungi Blog Saya https://materitekniksipilku.blogspot.com

      ReplyDelete
    11. lumayan menginspirasi

      mampir www.masdejay.com

      ReplyDelete
    12. Menginspirasi banget gan... Siapa tau saya juga bisa nyusul belwaktu.blogspot.com makasih

      ReplyDelete
    13. Jadwal4d merupakan sebuah bandar togel online terpercaya yang juga menyediakan betting/pasang angka togel di jadwal4d, data keluaran SGP, HK , SDY , AMSTERDAM , MIRIPOOLS , CHINA , LEMACAU, VIETPOOLS , IBIZALOTTO MORNING , IBIZALOTTO NIGHT serta melayani 24 jam penuh dan sudah pastinya kemenangan berapapun pasti akan dibayar.

      ReplyDelete
    14. Jadi makin semangat menjadi seorang Blogger

      ReplyDelete

    Total Pageviews

    KLIK