Terbaru, Evan Dimas akhirnya ke Espanyol

 
Pojokkomet.com--Lama tak ada kabar, akhirnya Bintang Surabaya United, Evan Dimas, dipastikan akan pergi ke Spanyol untuk menjalani program khusus bersama Espanyol B.

"Evan sudah memutuskan. Dalam 1 atau 2 minggu, dia berangkat," kata CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono, kepada KOMPAS.com, Kamis (7/1/2016).

Arif merupakan sosok yang menjembantani Evan untuk bisa berlatih di Spanyol. Arif menjelaskan, Evan tidak akan menjalani trial tetapi pemain asal Surabaya tersebut, melainkan dia akan dibentuk secara fisik dan taktik untuk memenuhi standar untuk bermain di Eropa.

"Espanyol pernah melihat permainan Evan saat di Timnas U-19. Kami juga memasarakan dia ke Spanyol dan Espanyol yang menyambut," ujar Arif.

"Nantinya, Evan akan dikatrol secara fisik dan taktik agar bisa memenuhi standard pemain Eropa," sambungnya.
Sebelumnya, dikabarkan Evan Dimas akan menjalani kontrak bersama
Unio Esportiva Llagostera. Namun belum standarnya kemampuan Evan membuat dirinya gagal dikontrak oleh klub Segunda Division Spanyol, Unio Esportiva Llagostera, pada Agustus 2015.

Berkaca dari pengalaman itu, Arif berharap Evan bisa bekerja dengan maksimal dan tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.

"Ini berkah buat bangsa Indonesia. Bukan Evan saja yang harus bersyukur. Saya sebagai pecinta sepak bola Indonesia merasa ini kesempatan yang kita tunggu-tunggu dan akhirnya datang," ujarnya.


3 Responses to "Terbaru, Evan Dimas akhirnya ke Espanyol"

Total Pageviews

KLIK