INI KISAH TETANGGA SEBELAH yang SELALU BERBEDA

Ini tentang kisah tetangga sebelah. Entah kenapa mereka itu selalu berbeda. Apa karena ada unsur dendam atau mungkin ada unsur sentimentil, bahkan mungkin gengsi. Yang pasti mereka akan selalu berbeda entah sampai kapan.
Disaat umat islam mengutuk densus 88 dan polri terkait pembunuhan siyono beberapa waktu yang lalu, mereka justru berada digaris terdepan membela mati matian densus dan polri.
Saat umat islam menginginkan pemimpin muslim sesuai perintah Al Quran, mereka ngotot lebih baik pemimpin kafir tapi tidak korupsi. Padahal pemimpin muslim yang baik juga banyak.
Kini saat kaum muslimin se Indonesia menuntut penegakan hukum atas penistaan agama oleh ahok lewat aksi demo bela Islam, mereka justru melarang warganya untuk ikut ikutan.Tak cukup melarang anggota dan warganya ikut demo menuntut ahok, mereka bahkan dengan keras menghujat kaum muslimin yang bergelora menghadiri aksi demo. Berkolaborasi antara kyai, santri, media internal, dan media media ahoker/jokower seperti KAMPAS, TEMPE, METRO TIPU, mereka terus memoles ahok, mendandani secantik mungkin, dan menjunjung setinggi tingginya bak malaikat penyelamat indonesia, makhluk suci yang kebal hukum dan tak pantas dihukum.

0 Response to "INI KISAH TETANGGA SEBELAH yang SELALU BERBEDA"

Post a Comment

Total Pageviews

KLIK